Sharing Alumni

Sharing Alumni #13

Ada yang tahu apakah itu Sharing Alumni? Sharing Alumni adalah sebuah program kerja dari divisi Hubungan Masyarakat Himpunan Mahasiswa Statistika Unisba yang bertujuan untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dengan alumni Statistika Unisba sendiri. Sharing alumni kali ini sudah memasuki volume yang ke 13 dengan pembicaranya adalah Neni Hermawati, S.Stat. yang…

Read more
Info LombaStatistics Futsal Competition (SFC)

Statistics Futsal Competition (SFC) 2023 [RECAP]

Day 1 Statistics Futsal Competition 2023 Hari pertama Statistics Futsal Competition 2023 sukses dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2023 di Gor ITB Jatinangor dengan dimeriahkan oleh opening dance oleh para panitia saat pembukaan acara hingga pertandingan 9 match untuk babak penyisihan menuju 8 besar. Berbeda dari tahun sebelumnya, pertandingan futsal yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa…

Read more
Statistics Futsal Competition (SFC)

Statistics Futsal Competition 2024 [RECAP]

Day-1 Statistics Futsal Competition 2024 Hari pertama Statistics Futsal Competition 2024 berlangsung meriah pada tanggal 31 Mei 2024 di GOR ITB Jatinangor. Acara dibuka dengan opening dance dan penampilan maskot oleh para panitia, sebelum dilanjutkan dengan 16 pertandingan di fase grup menuju babak 16 besar. Berbeda dari tahun sebelumnya, pertandingan futsal yang diselenggarakan oleh Himpunan…

Read more
SENTER

SENTER 3.0 : “Start Your Experience, Be a Great Entrepeneur”

Seminar Entrepreneur 3.0 atau SENTER 3.0 dengan bertemakan “Start Your Experience, Be a Great Entrepeneur” merupakan sebuah kegiatan untuk memperkenalkan dan memberi pengetahuan mengenai kewirausahaan kepada masyarakat umum. Sesuai dengan judulnya bahwa kegiatan ini membahas mengenai bagaimana sebuah kebiasaan atau pengalaman mengubah seorang menjadi wirausahawan. Untuk kedua kalinya, kegiatan ini mengusung konsep webinar yang dilaksanakan…

Read more
Seminar Entrepreneur

Senter 2023: Get Ready To Be an Indonesian Great and Creative Millennial Entrepreneur in The Global Market 4.0 [RECAP]

“Menurut Thomas W. Zimmerer (2008), entrepreneurship (kewirausahaan) adalah penerapan kreativitas dan keinovasian untuk memecahkan permasalahan dan upaya memanfaatkan peluang-peluang yang dihadapi orang setiap hari”. Saat ini, Indonesia telah masuk dalam industri pasar global 4.0. Pasar global 4.0 merupakan pemasaran yang mengkombinasikan interaksi online dan offline yang terjadi antara konsumen dan penjual. Semakin berkembangnya dunia online…

Read more