Di era digital saat ini, media sosial telah menjadi salah satu komponen penting dalam strategi komunikasi dan publikasi. Sebagai sarana komunikasi, aktivitas kerja Media Sosial Himasta Unisba berperan aktif dalam penyampaian informasi kepada Mahasiswa Statistika Unisba, Keluarga Besar Statistika Unisba, dan masyarakat umum. Selain itu , media sosial ini juga berfungsi sebagai sarana publikasi yang menyajikan informasi dengan cara publikasi yang menarik dan mudah dipahami dengan menggunakan platform seperti Instagram, Youtube, dan E-mail.
Dalam menjalankan peran selama satu periode kepengurusan, kami menghadirkan beberapa informasi mulai dari informasi uji akademik seperti jadwal ujian, informasi cuti bersama, dan informasi penting lainnya. Kami juga menghadirkan konten rekomendasi kegiatan, informasi pengembangan diri, Ask To Statistician, Mading Statistika, Whatโs In Himasta, juga konten hiburan lainnya yang tidak kalah menarik untuk dilewatkan dan tentunya dapat dinikmati juga oleh masyarakat umum. Branding kegiatan Himasta Unisba juga menjadi salah satu fokus yang perlu dibagikan.
Berikut beberapa dokumentasi kegiatan dari aktivitas kerja Media Sosial Himasta Unisba: