Himasta Merch atau Himerch adalah salah satu kegiatan dari Badan Usaha HIMASTA yang bertujuan untuk memperkenalkan eksistensi Statistika UNISBA kepada masyarakat luas. Sesuai dengan tujuannya, Himasta Merch memperkenalkan Statistika UNISBA melalui produk-produk berdesain tema Statistika yang dijual. Aktivitas ini berlangsung rutin sepanjang satu periode, mulai dari awal hingga akhir periode.
Pada periode ini, Himasta Merch sukses menjalin kolaborasi dengan aktivitas kerja dari bidang Seni dan Olahraga yang dikenal sebagai Station (Statistics in Action). Kolaborasi ini menghasilkan sebuah proyek bernama Reveuse. Melalui proyek ini, Himasta Merch berhasil memasarkan dan menjual 15 produk berupa Halfzip Sweatshirt kepada mahasiswa aktif dari program studi Statistika di Universitas Islam Bandung (Unisba), serta masyarakat umum.Β
Berbagai produk yang Himasta Merch jual mulai dari stiker, pin, lanyard, tumblr, kipas, dan halfzip sweatshirt telah terjual sebanyak 1484 pcs selama satu periode kepengurusan ini. Banyaknya produk yang terjual terbagi menjadi 2 yaitu 951 pcs pada setengah periode awal kepengurusan dan sisanya pada setengah periode akhir kepengurusan.
Tingginya antusiasme Keluarga Besar Statistika Unisba terhadap produk-produk Himasta Merch dan dukungan penuh dari Program Studi Statistika tentu menjadi alasan dibalik keberhasilan Himasta Merch menjual 1484 produk dalam satu periode kepengurusan ini. Contohnya dalam upaya mempromosikan Statistika Unisba, pihak prodi memanfaatkan produk Himasta Merch sebagai suvenir resmi pada acara Dialog Prodi 2024, kegiatan promosi ke sekolah-sekolah menengah atas (SMA), serta menyediakan stan dengan produk Himasta Merch saat kegiatan taaruf dan PPMB fakultas. Berkat dukungan tersebut, Alhamdulillah Himasta Merch dapat dikenal secara luas.
Berikut merupakan dokumentasi penjualan Himasta Merch: