Entrepreneur Education

Entrepreneur Education atau ENTEREDU merupakan salah satu aktivitas bidang Badan Usaha Himasta yang bertujuan untuk memperkenalkan dan memberi pengetahuan mengenai kewirausahaan, serta pengetahuan untuk meningkatkan keterampilan tertentu yang dapat digunakan untuk berwirausaha kepada masyarakat umum melalui sosial media.

Selama setengah periode ini, Entrepreneur Education berhasil mengunggah 8 konten. Konten yang diunggah yaitu “Tips Memulai Usaha”, “Konsep Dasar Berbisnis”, rekomendasi buku dibaca agar meningkatkan kemampuan berbisnis, tujuan mengapa harus berbisnis, dan konten tanya jawab melalui question box story Instagram tentang wawasan berbisnis. 

Dari konten yang dikeluarkan selama setengah periode ini Entrepreneur Education mendapatkan respon yang sangat baik dari keluarga besar statistika UNISBA maupun masyarakat umum. Berhasilnya Entrepreneur Education mengunggah 2 konten setiap bulannya dalam setengah periode ini tentunya tidak lepas dari antusias Keluarga Besar Statistika Unisba.

 Berikut merupakan dokumentasi Entrepreneur Education.