Diskusi Sekretaris

DISKRET merupakan salah satu aktivitas kerja Sekretaris Umum Himasta Unisba yang memiliki tujuan melakukan sosialisasi secara keseluruhan mengenai Standard Operating Procedure untuk memudahkan, merapikan, dan menertibkan kegiatan di bidang administrasi dan kesekretariatan Himasta Unisba. Selain itu Diskret  ini menjadi ruang diskusi sekretaris di lingkup Himasta Unisba untuk berbagi ilmu dalam administrasi dan kesekretariatan pada suatu kegiatan yang akan dilaksanakan.

DISKRET pertama dilaksanakan pada Senin, 08 April 2024 melalui platform Zoom Meeting dengan membahas atau melakukan sosialisasi mengenai SOP surat, proposal dan laporan pertanggungjawaban yang dihadiri oleh seluruh Sekretaris Bidang dan Sekretaris Pelaksana, serta Bendahara Umum Himasta Periode 2023-2024. 

Berikut dokumentasi pelaksanaan DISKRET pertama:

Selanjutnya dilaksanakan DISKRET kedua yang dilaksanakan secara offline pada Kamis, 06 Juni 2024 bertempat di Ruang Kelas RG 08 FMIPA. Selain Sekretaris Umum dan Sekretaris Bidang, DISKRET kali ini diikuti oleh Ketua Umum dan juga Bendahara Umum untuk berdiskusi terkait penyusunan dan revisi Laporan Pertanggungjawaban Sidang Setengah Periode secara bersama. 

Berikut dokumentasi pelaksanaan DISKRET kedua: