Statistics Mart

Statistics Mart (S-MART) merupakan aktivitas kerja baru dari Bidang Badan Usaha Himasta Unisba yang telah berjalan selama satu periode ini dengan menghadirkan produk-produk seperti, yakni pulpen, loose leaf, tip-x, baterai kalkulator, dan alat tulis lainnya serta gift wisuda, custom product, dan terakhir risol mayo.

Selama satu periode kepengurusan HIMASTA ini, aktivitas kerja S-MART mendapatkan telah mendapatkan respon yang baik dari mahasiswa Statistika UNISBA dan masyarakat umum. Hal ini dapat dilihat dari jumlah produk yang terjual, yakni sebanyak 914 pcs produk. Tidak sampai disitu, respon yang baik juga ditunjukkan dengan banyaknya mahasiswa Statistika UNISBA maupun masyarakat umum yang melakukan pembelian ulang karena harga dan kualitas yang dirasa memuaskan bagi mereka serta jenis-jenis barang yang mereka butuhkan bisa didapatkan dengan mudah.

Berikut ini merupakan dokumentasi dari beberapa konsumen yang telah membeli produk dari Statistics Mart. Kedepannya ada produk apa lagi ya? Silahkan dinantikan kembali produk-produk terb

aru dari S-MART.