Perayaan Wisuda

Wisuda adalah momen terakhir yang menjadi simbol dan pertanda dari keberhasilan selama menjalani masa perkuliahan. Momen kebahagiaan ini akan terasa lengkap apabila dirayakan oleh saudara seperjuangan yaitu rekan-rekan mahasiswa itu sendiri. Pada tanggal 25 Februari 2023, panitia serta mahasiswa aktif prodi Statistika Unisba mengarak wisudawan dari kampus utama ke kampus Ranggagading, kemudian acara dilanjut dengan bernyanyi bersama, adapun sambutan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Statistika Unisba serta sambutan dari perwakilan wisudawan oleh Kang Alam. Acara pun ditutup dengan penyerahan cinderamata.

Arak-arakan wisudawan menjadi suatu kegiatan yang selalu mengiringi prosesi wisudawan, berbagai persiapan dilakukan oleh mahasiswa prodi Statistika Unisba demi memberikan persembahan terbaik mereka pada kakak-kakak tingkat yang selama ini telah membimbing mereka. Arak-arakan ini juga bertujuan untuk merayakan kelulusan dan mengapresiasi wisudawan dan wisudawati serta sebagai bentuk rasa syukur atas lulusnya mahasiswa.

Selamat atas kelulusannya Akang Teteh, semoga ini menjadi langkah awal untuk mencapai hal-hal hebat lainnya yang membuat kami bangga!